Vaksinasi Covid_19 Bagi Masyarakat Desa Langda Kecamatan Buntu Batu Kabupaten Enrekang

Pemerintah Desa Langda Kecamatan Buntu Batu bekerja sama dengan tenaga kesehatan dalam hal ini Pihak Puskesmas Buntu Batu melakukan Pelaksanaan Vaksinasi Covid_19 Tahap Pertama.

Pelaksanaan Vaksinasi dilakukan di kantor Desa Langda pada hari kamis 10 Juni 2020, pukul 09.00-14.00 Wita .

Pelaksanaan vaksinasi diikuti beberapa unsur masyarakat yaitu Perangkat Desa, Para Kepala Dusun, Ketua/Anggota BPD, Pralansia (Usia 50 Tahun ke atas), Para Tenanga Pendidik, Tokoh Agama (Imam Mesjid,Pengurus Mesjid) Para Pedangan dan Juga Para Sopir dan Ojek yang ada di Desa Langda.

Sebelum dilakukan proses vaksinasi para peserta terlebih dahulu melakukan pendaftaran dengan menyetor KTP dan Juga Nomor Hp yang aktif, setelah proses pendaftaran selesai para peserta kemudian menunggu untuk selanjutnya dilakukan beberapa pemeriksaan kesehatan yang selanjutnya setelah proses pemeriksaan kesehatan telah selesai peserta diarahkan untuk proses vaksinasi.

Dalam kegiatan tersebut Pemerintah Desa Langda juga memberikan penghargaan berupa hadiah bagi 3 orang pertama yang menerima vaksinasi covid_19 Tahap 1 dalam hal ini Masyarakat yang bukan dari unsur Perangkat Desa dan BPD.

Pemberian Hadiah Bagi 3 orang Pertama Peserta yang menerima Vaksinasi Covid_19

“Beberapa Peserta Vaksinasi Melakukan foto di depan spanduk bertuliskan telah selesai melakukan vaksinasi tahap 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *