MUSYAWARAH PENYUSUNAN DAN PENETAPAN RKPDes TAHUN 2021 SEKALIGUS PENETAPAN PERDES RKPDESA TAHUN 2021 DI DESA LANGDA

Musyawarah Penyusunan RKPDes Tahun 2021 Desa Langda dilaksanakan Pada Selasa, 29 September 2020

Kegiatan musrembang desa terkait penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKPDes) tahun 2021 di Desa Langda dilaksanakan pada hari Selasa, (29/09/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Buntu Batu, Camat Buntu Batu, Babinkamtibmas Desa Langda , Pendamping Desa, Anggota BPD, Para Aparat Desa, Para Tim Penyusun RKPDes, dan Tokoh Masyarakat, dan dibuka langsung oleh Camat Buntu Batu.

Dalam acara penyusunan tersebut Para Perwakilan Dusun memasukkan daftar usulan yang selanjutnya akan di tuangkan dalam Rancangan RKPDes. Usulan-usulan dari perwakilan dusun dari hasil musyawarah penyusunan perencanaan pembangunan Desa ini  nantinya dituangkan dalam berita acara, dimana Tim penyusun RKPDes melakukan perbaikan dokumen rancangan RKPDes berdasarkan hasil kesepakatan musyawarah perencanaan pembangunan Desa yang sedang dilaksanakan. Rancangan RKPDes menjadi lampiran rancangan peraturan Desa tentang RKPDes. Kemudian para tim penyusun RKPDes menyusun rancangan peraturan Desa tentang RKPDes yang akan dibahas dan disepakati bersama oleh kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk ditetapkan menjadi peraturan Desa tentang RKPDes

Penetapan RKPDes Tahun 2021 dilakukan pada hari, Rabu (30/09/2020)

Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Tahun 2021, dilaksanakan setelah musyawarah Penyusunan RKPDes, Penetapan ini dilaksanakan pada hari Rabu(30/09/2020)

Penetapan dilakukan langsung oleh Ketua BPD Desa Langda, yang disaksikan Para Anggota BPD, Para Aparat Desa Langda, Serta Tim Penyusun RKPDes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *