PEMERINTAH DESA LANGDA MELAKUKAN KOORDINASI KEPADA PARA PENERIMA BANTUAN HIBAH SANITASI

Kepala Desa Langda melakukan koordinasi kepada para penerima bantuan hibah sanitasi yang ada di Desa Langda, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang(Rabu,26/08/2020)

Rabu 26/08/2020, Pemerintah Desa Langda melakukan Koordinasi Kepada Para Penerima Bantuan Hibah Sanitasi di Desa Langda, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang, Prov. Sulawesi Selatan.

Sebelum koordinasi ini dilakukan, sebelumnya masing-masing para penerima telah dikunjungi oleh Tim verifikasi dari Kabupaten Enrekang.

Sebanyak 24 Kepala Keluarga yang ada di Desa Langda Sebagai Penerima Bantuan Hibah Sanitasi tersebut yang tersebar di masing-masing dusun yang ada di Desa Langda yaitu Dusun Belalang, Dusun Lamba, Dusun Wisata Katangka, Dusun Rakdak, dan Dusun Pewa.

Pada rapat koordinasi ini para penerima Bantuan Hibah Sanitasi diberikan pemahaman tentang bagaimana cara pembuatan Jamban yang baik dan benar.

Risal selaku Kepala Desa Langda berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meningkatkan pola hidup yang lebih bersih dan sehat dari masyarakat khusunya yang berada di Desa Langda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *