PERESMIAN LAPANGAN SEPAK TAKRAW DESA LANGDA KECAMATAN BUNTU BATU KABUPATEN ENREKANG

Pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya lapangan sepak takraw di dusun Katangka desa Langda, kecamatan buntu batu, kabupaten Enrekang, Minggu ( 02/08/2020)

Peresmian lapangan sepak takraw di dusun katangka, desa Langda kecamatan buntu batu, kabupaten enrekang dilaksanakan hari ini, Minggu (02/08/2020)

Peresmian tersebut dihadiri oleh wakil ketua DPRD kab. Enrekang, Camat Buntu Batu, Ketua BPD, Aparat Desa Langda, serta Tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat

Peresmian dilakukan langsung oleh Bapak Camat Buntu Batu yang di wakili Oleh Kasi Kesejahteraan yang disaksikan langsung oleh bapak wakil ketua DPRD kab. Enrekang, kepala desa Langda, ketua/anggota BPD, para kepala dusun,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Bapak camat Buntu batu yang diwakili oleh Kasi Kesejahteraan ,Beliau memberikan  apresiasi setinggi-tingginya Kepala Desa Langda yang dapat memotivasi masyarakat desanya dalam hal penyediaan sarana dan prasarana olahraga ini.

Acara peresmian pertama-tama dilakukan proses pemotongan pita, setelah itu penendangan bola sepak takrow.

Penendangan bola takraw oleh bapak kasi kesejahteraan kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang .

Mengakhiri acara peresmian, para tamu undangan langsung menyaksikan pertandingan persahabatan antara beberapa tim sepak takraw yang ada di Desa Langda dengan tim sepak takrow terlatih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *