PEMERINTAH DESA LANGDA MENERIMA KUNJUNGAN TIM VERIFIKASI BANTUAN JAMBAN KELUARGA UNTUK DESA LANGDA TAHUN 2020 MENUJU DESA SEHAT

Kepala Desa Langda foto bersama dengan Tim Verifikasi bantuan jamban keluarga, Senin 27/07/2020

Dalam rangka menuju Desa Sehat, Pemerintah Desa Langda ,Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang mengupayakan semua masyarakatnya memiliki jamban keluarga.

Hari ini, Senin 27/07/2020 Pemerintah Desa Langda menerima kunjungan Tim verifikasi bantuan jamban keluarga. Sebanyak 24 Kepala Keluarga di Desa Langda sebagai Penerima Bantuan Tersebut.

Satu persatu rumah kepala keluarga dikunjungi oleh tim verifikasi bantuan jamban keluarga. semuanya tersebar di 5 Dusun, yaitu Dusun Belalang, Dusun Lamba, Dusun Pewa, Dusun Lamba, dan Dusun Katangka.

Kunjungan Tim verifikasi di salah satu rumah keluarga penerima bantuan jamban di Dusun Belalang, Desa Langda, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang ,Senin (27/07/2020)

Diharapkan dengan adanya program bantuan jamban keluarga tersebut, upaya pemerintah Desa Langda menuju Desa ODF (Open Defecation Free) atau Desa bebas buang air besar sembarangan akan terealisasi sehingga Desa Langda menjadi Desa yang bersih, sehat dan menciptakan generasi-generasi yang sehat di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *