KUNJUNGAN KETUA TIM SATGAS COVID DESA LANGDA “DALAM RANGKA PELAKSANAANPEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS”

Kepala Desa Langda Bapak Risal yang juga selaku ketua Satgas Covid-19 Desa Langda mengunjungi sekolah yang ada di desa langda dalam rangka persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas.

Dalam Rangka pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas yang dilakukan oleh Para Sekolah yang ada di Desa Langda Kecamatan Buntu Batu Kabupaten Enrekang baik dari Jenjang pendidikan SD, TK, dan PAUD, Ketua Satgas Covid-19 Desa Langda Melakukan kunjungan di masing-masing sekolah khususnya yang berada di Desa Langda.

Kegiatan Kunjungan tersebut dalam rangka Pengecekan terkait kesiapan sekolah dalam melakukan proses pembelajaran tatap muka terbatas. pengecekan dalam hal ini seperti kesiapan penggunaan protokol kesehatan, penyediaan tempat Cuci Tangan, Jaga Jarak, serta dokumen administrasi terkait seperti surat izin orang tua siswa dan juga status tenaga pendidik apakah sudah vaksin atau belum. hal ini dilakukan

Jika telah dilakukan proses pengecekan dan sudah dianggap telah siap maka Ketua Satgas Covid-19 desa langda akan memberikan surat rekomendasi kepada pihak sekolah yang juga merupakan salah satu syarat yang harus di miliki oleh pihak sekolah jika akan melakukan proses pembelajaran tatap muka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *