PENYALURAN BLT DD TAHAP III DESA LANGDA

BLT DD merupakan bantuan sosial dari Pemerintah Desa Untuk warga yang berdampak covid-19 yang belum mendapat bantuan dari PKH,BPNT,BST POS, maupun BNPT Perluasan. warga yang berhak menerima BLT  DD ini memiliki tiga kriteria, yaitu pertama warga miskin, kedua belum tersentuh bantuan baik dari Pemrintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, dan Ketiga adalah warga yang secara ekonominya terkena dampak akibat pandemic covid-19,

Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) Desa Langda, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan untuk warga yang berdampak pandemic covid-19 Tahap III telah dilakukan hari ini, Kamis 18 Juni 2020, dimana sebelumnya telah dilakukan penyaluran tahap I dan tahap II yang masing-masing dilaksanakan pada 08 mei 2020 dan 28 mei 2020.Sejumlah 154 KK di Desa Langda menerima BLT DD Tersebut.dimana setiap penerima manfaat akan mendapatkan bantuan senilai Rp. 600 ribu.

Dalam Pelaksanaan Penyaluran BLT DD Tahap III  ini dihadiri Oleh Staf Kecamatan Buntu Batu, BABINKAMTIBMAS Desa Langda dan Pendamping Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *