KKNT UNHAS Desa Langda Menjalankan Aksi Revitilisasi Taman bunga Upaya Meningkatkan Kembali Kunjungan Wisata

Taman Bunga Desa Langda (03/08)

Desa Langda memiliki tiga objek wisata favorit, salah satunya adalah Taman Bunga. Tempat ini sering dikunjungi oleh warga setempat saat sore hingga malam hari. Apalagi saat musim menanam padi, tempat ini akan ramai pengunjung untuk sekedar foto-foto atau duduk-duduk menikmati indahnya pemandangan alam yang telah diciptakan. Maka dari itu, KKNT-110 Unhas melakukan revitilisasi taman bunga agar tetap menjadi salah satu tempat wisata yang ramai pengunjung setiap harinya. Melihat taman bunga yang sudah mulai tidak terurus dan kurang berwarna. Hal ini juga menjadi salah satu proker kelompok yang dilakukan KKNT Unhas yang memiliki tema Pengembangan Desa Wisata.

Revitilisasi Taman Bunga ini dilakukan pada tanggal 19-21 Juli 2023. Masyarakat dan anak muda Desa Langda juga antusias turut serta dalam membantu dan memberikan bantuan kepada KKNT Unhas. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat sekitar juga akan tetap menjaga Taman Bunga sebagai salah satu objek wisata favorit di Desa Langda.

“Kami Mengajak pemuda di Desa Langda agar setelah dilakukan revitilisasi Taman Bunga, mereka juga tetap mejaga kebersihan dan keindahan dari tempat ini apalagi mengingat Desa Langda belum ada POKDARWIS. Selain itu juga dengan mengajak pemuda di sini menjadi salah satu upaya agar kami sebagai anak KKN bisa akrab dengan pemuda setempat” Pesan Rahul sebagai Koordinator Desa KKN Unhas.

Dokumentasi Pribadi (20/07)

Dokumentasi Pribadi (20/07)

KKNT 110 UNHAS 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *